Home / LIPURAN / DATO SRI SITI NURHALIZA COMEBACK DENGAN MENGGELAR KONSER EMPAT NEGARA

DATO SRI SITI NURHALIZA COMEBACK DENGAN MENGGELAR KONSER EMPAT NEGARA

Indonesiadaily.co.id-, Setelah dua tahun vakum diva populer Malaysia Dato Siti Nurhaliza comeback ke jagat hiburan dengan menggelar konser di empat negara, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Inggris.

Dato Sri Siti Nurhaliza Comeback

“Terima kasih kepada Allah, karena setelah dikurniakan cahaya mata (anak) saya terima persembahan tampil di Jakarta. Apalagi setelah selesai berpantang melahirkan, saya kembali menjaga stamina demi konser di Istora”, ujar Dato Siti Nurhaliza di Rafles Hotel, Kuningan, Jakarta, Rabu (30/1).

Setelah melahirkan, badan Siti berubah melar dan hal itu membuatnya kurang percaya diri. Untuk itu sebelum konser Siti harus menurunkan berat badan. “Saya mesti menurunkan berat badan supaya fit mempersembahkan 20 lagu”, kata.

“Ini konser besar, karena akan lebih dari 22 lagu akan saya bawakan. Insya Allah semua menjadi baik dan mengasyikkan. Karena saya juga berkolaborasi dengan penyanyi dan pemusik terbaik Indonesia”, imbuh penyanyi yang sudah berkiprah selama 20 tahun ini.

Tercatat setelah berkarier di industri musik lebih dari 20 tahun, ”Queen of Pop Malaysia”, Dato Sri Siti Nurhaliza akan menggelar konser tur yang dimulai di Jakarta, Indonesia, dan Singapura, juga di “rumahn” nya sendiri, Kuala Lumpur-Malaysia.

Siti Nurhaliza gelar konser di 4 negara

Konser ini menjadi sebuah perjalanan musik yang akan membawa memori perjalanan awal karier Siti Nurhaliza yang dibagi dalam beberapa segmen. Setiap segmen akan menampilkan best of the best; Segmen Etnis, Segmen Balada, Segmen Toppers Chart, dan Segmen Unplugged.

Semua musik diproduksi dan di re-aransemen oleh Aubrey Suwito dengan All-Star Band. Aubrey telah memilih para musisi berbakat dan bertabur bintang yang beberapa diantaranya datang jauh-jauh dari New York dan creme de la creme atau best of the best para musisi Malaysia yang telah bersama Siti sejak awal kariernya.

Selain itu, yang menjadi menarik lainnya adalah konser ini nantinya juga akan menjadi bagian dari film dokumenter berjudul “They Call Me Siti”, yang akan menceritakan kehidupan Siti dibelakang layar musik sebagai seorang perempuan, dua dekade musik, sepuluh ribu mil.

Sebuah film yang akan menggambarkan sisi lain perempuan kelahiran 11 Januari, 40 tahun silam ini sebagai seorang ibu yang telah melahirkan anak pertama, Siti Aafiyah. Serta kehidupan gemerlapnya sebagai seorang diva. Siti Nurhaliza On Tour akan berlangsung di lstora Senayan pada 21 Februari 2019.

Queen of Pop Malaysia

Dalam konsernya ini, Siti juga akan berkolaborasi dengan Tulus, sebagai bintang tamu. Konser yang diselenggarakan Shiraz Projects ini merupakan tur yang sedang berlangsung selama dua tahun. Setelah Indonesia, Siti akan melanjutkan perjalanannya ke Singapura dan melangsungkan konser berikutnya di Singapore Expo pada 2 Maret 2019.

Kemudian berakhir di tanah airnya Malaysia untuk menutup rangkaian perjalanannya di Arena Axiata-Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Tiket konser di Indonesia dibandrol seharga Rp 1.750.000, [Diamond], Rp 1.000.000; [Platinum], Rp 750.000, [Gold], dan Rp 500.000, [silver]. (byl; foto mastb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *