Home / LIPURAN / CUT MERYISKA BARU TAU BEDANYA PROSES SYUTING FILM

CUT MERYISKA BARU TAU BEDANYA PROSES SYUTING FILM

Indonesiadaily.co.id-, Semula Cut Meryiska mengira kalau proses syuting sinetron dan film sama. Tapi setelah menjalaninnya ternyata lumayan berbeda proses syuting film. Untuk itu artis berdarah Aceh ini sampai harus cuti dari syuting sinetron Anak Langit yang turut mengantarkan hingga puncak popularitas.

Cut Meryiska main fil Kesempatan Keduda

“Syuting film jauh lebih lama, semua itu karena pengambilan gambarnya mesti detail. Nggak seperti sinetron, makanya aku sampai ambil cuti syuting sinetron. Supaya syuting film Kesempatan Keduda ini nggak terganggu”, ujar Cut Meryiska saat peluncuran trailer dan poster Film Kesempatan Keduda besutan Hanny R Saputra di Jakarta belum lama ini.

Meski harus menjalani syuting film ketiganya produk si RA Pictures lumayan menyita waktu dan melelahkan tapi tidak membuatnya Cut Meryiska kapok.

“Namanya juga cari duit, dan passion aku di dunia akting yaa, nggak akan kapok. Kalau kapok artinya aku nggak bisa cari duit donk”, ujar bintang sinetron Anak Langit ini.

Karenanya, ketika Raffi Ahmad, aktor yang kini total menekuni bisnis Rumah Produksi menawari Cut Meryiska untuk terlibat di film komedi keluarga ini. Ia tidak kuasa menolak. “Aa Raffi cuma bilang, coba baca dulu sekenarionya. Kenapa milih aku karena perannya hanya pas kalau aku yang memainkannya. Ya, benar saja setelah membaca ceritanya, aku langsung tertarik”, ujar gadis cantik bertubuh mungil ini.

Bintang film Jaran Goyang ini mengaku surprise bisa terlibat di film Kesempatan Keduda, karena di film ini dirinya mendapat peran yang menantang. Ia berperan sebagai Syafa yang berpacaran dengan Diego, artis sok ganteng yang diperankan penyanyi Bastian Steel.

Cut Meryiska menikmati main film

“Syafa ini tokoh yang sayang sekali dengan orang tua, terutama ayahnya. Dia punya pacar si Bastian, tapi karena dia artis sok ganteng, kita putus”, ujar Meyriska.

Selepas putus dari Diego, Syafa pun bertemu dengan Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak), dua orang sahabat yang baru saja menduda. Syafa pun terpincut dengan salah satu dari mereka. “Pokoknya cerita keren deh, kalau mau jelasnya temen temen media nonton dulu filmnya”, tutup Cut Meryiska. (byl; foto mastb)

Bagikan :

About admin

Check Also

NAMA DINAR CANDY ADA DI KATALOG PROSTITUSI ONLINE
DJ SEKSI INI LAPORKAN PEMILIK AKUN @AMOY_ANGELS

Indonesiadaily.co.id-, Didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, DJ seksi yang sedang naik daun Dinar Candy mendatangi ...

SUDAH MAIN 3 FILM HOROR TAPI AMANDA MANOPO TOLAK JULUKAN RATU HOROR

Indonesiadaily.co.id-, Satu lagi bintang sinetron laris mencoba keberuntungan di dunia film layar lebar. Artis peran ...

SOTO SOKARAJA SERING BIKIN REPOT DEWA BUDJANA KALAU KANGEN

Indonesiadaily.co.id-, Ketika Lemmy Ibrahim sebagai Promotor dari Lemmon ID mengajak dan mengajukan daerah lokasi konser ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *