Home / LIPURAN / CITRA KIRANA DARI PENAKUT AKUT HINGGA BELAJAR HAMIL DARI IBU DAN KAKAK

CITRA KIRANA DARI PENAKUT AKUT HINGGA BELAJAR HAMIL DARI IBU DAN KAKAK

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai seorang gadis yang belum menikah, tentu menjadi tantangan tersendiri ketika Citra Kirana dituntut untuk memainkan peran sebagai seorang ibu yang tengah mengandung dan melahirkan.

Citra Kirana Satu Suro

“Ini tantangan saya sebagai seorang aktris, yang memerankan istri sedang hamil tua dan tersesat di rumah sakit hantu”, ujar Citra Kirana usai nobar film Satu Suro besutan Anggy Umbara di CGV Grand Indonesia, baru-baru ini.

Agar pas memainkan ibu hamil Citra Kirana banyak bertanya kepada bunda dan kakaknya yang sudah berpengalaman dalam hal kehamilan.

“Saya banyak tanya sama ibu dan kakak-kakak saya yang pernah hamil. Pun ketika di lokasi syuting ibu selalu memberi pengarahan,” ujar mojang Parahiyangan biasa dipanggil Ciki ini sambil tertawa.

Di film Satu Suro Ciki memang kebagian peran sebagai ibu muda bersuamikan seorang penulis yang menanti kelahiran di rumah hantu dan melahirkan dirumah sakit hantu pula. “Saya ini kan seorang penakut akut, makanya waktu beradegan di rumah sakit hantu, dimana harus memberikan effort yang lebih, terutama dalam mengekspresikan ketakutannya pada hal-hal gaib, Jadi gampang banget memainkannya, tapi tetap dengan hati loch berperannya”, ujar artis yang mengorbit namanya lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Citra Kirana berperan jadi ibu hamil

Ciki mengaku lebih capai melakukan syuting film genre hantu-hantuan dibanding film drama. “Capainya double loch berperan di film horor. Tapi saya suka kok main film horor, apalagi kualitasnya mulai bagus dan penontonnya jutaan”, pungkas Citra Kirana. (sb; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *