Home / LIPURAN / CAITLIN HALDERMAN JATUH BANGUN DI FILM DREADOUT

CAITLIN HALDERMAN JATUH BANGUN DI FILM DREADOUT

Indonesiadaily.co.id-, Film horor kini memang tengah menjadi primadona, wajar saja banyak bintang film yang selama ini enggan main film setan-setanan kini justru berlomba ingin dilibatkan di film menakutkan, salah satunya bintang muda Caitlin Halderman.

Caitlin Halderman main film horror

Ketika Kino Stambul sutradara yang tengah menggarap film horor bertajuk Dreadout menawari Caitlin untuk terlibat dalam film yang tengah digarapnya, langsung saja  tawaran menggiurkan itu diterima oleh Caitlin. Padahal untuk beraksi di film yang ceritanya diambil dari game horor dengan judul yang sama membutuhkan kerja keras.

Caitlin  mengatakan kalau dirinya harus terjatuh, kakinya terkena celurit, terbanting-banting, dan menahan sakit demi totalitasnya memerankan karakter Linda, di film horor thriller yang bertajuk ‘Dreadout’.

“Meski film horor, tantanganya justru lumayan berat. Karena aku sempat terjatuh dan terkena celurit”, ujar Caitlin usia peluncuran poster film besutan sutradara Kino Stambul di CGV Jakarta Pusat, Jumat malam (30/11).

Padahal sebelum syuting Caitlin sudah latihan selama dua bulan untuk mendalami peran Linda. Karena Caitlin harus menjalani beberapa adegan aksi laga maka ada kekawatiran dari produser takut terjadi apa-apa. Untuk itu Caitlin ditawari untuk menggunakan pemeran pengganti, tapi Caitlin menolak dan memutuskan untuk menjalaninya sendiri karena ingin melewati pengalaman yang tidak terlupakan.

Caitlin Halderman film Dreadout

“Jadi aku latihan fisik sama pendalaman karakter itu selama dua bulan. Ya selama itu, latihannya cuman jatuh-jatuh aja”, aku Caitlin.

Caitlin mengungkapkan kalau dirinya  tidak hanya latihan jatuh saja, tetapi Caitlin juga latihan bela diri dan juga berenang, serta latihan untuk menggunakan sling dalam adegan aksinya.

“Ya aku jatuh-jatuhan, terus kepala aku pusinglah. Tapi yaudah, aku benar-benar latihan aja, aku yakin  aku bakal ngelakuin ini dan bisa melewati ini”, tandas Caitlin Halderman. (byl; foto massb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *