Home / LIPURAN / BUNGA CITRA LESTARI NGEVLOG UNTUK ISENG BUKAN KARENA PENGHASILAN

BUNGA CITRA LESTARI NGEVLOG UNTUK ISENG BUKAN KARENA PENGHASILAN

Indonesiadaily.co.id-, Melihat keberhasilan salah satu koleganya sesama selebritas membuat vlog dan menghasilkan uang sampingan yang tidak sedikit membuat Bunga Citra Lestari mencoba mencari keberuntungan yang sama.

Bunga Citra Lestari NgeVlog

“Saya membuat vlog iseng aja, jadi bukan lantaran penghasilannya”, ujar artis yang akrab di sapa Unge ketika ditemui usai Jumpa Pers Jelang Ulang Tahun RCTI ke 30 di MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat Selasa (13/8).

Agar vlognya diburu nitizen maka, Unge pun menampilkan video yang berbeda dari artis pada umumnya. “Saya lebih menampilkan video Be Hand The Scene disetiap acara saya tampil nyanyi. Biar nggak boring, saya isi dengan video traveling di tempat yang indah di Nusantara dan luar negeri”, ujar pemeran Ainun di film Habibie Ainun ini.

Karena masih baru, maka nitizen yang mengunjungi vlognya belum begitu banyak. “Masih sedikit, maklum masih baru. Makanya saya belum memikirkan hasilnya seperti temen-temen,” ujar Unge merendah.

Bunga Citra Lestari

Untuk acara ulang tahun RCTI, Unge membuka bocoran. Kalau dirinya akan duet bareng Yovie Vidianto dan Marion Jola.

“Selain duet dengan Mas Yovie dan Marion Jola. Saya juga akan tampil bareng Boys Dancerku. Soal seperti apa, tunggu tanggal 23 Agustus yach”, pungkas Bunga Citra Lestari. (byl; foto mas tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

BERBAKAT AKTING DARI KECIL IVA PUTRI DITAWARI TU7UH RUMAH PRODUKSI MAIN FILM HOROR

Indonesiadaily.co.id-, Satu lagi calon bintang film berbakat bakal menghiasi banyak layar bioskop, namanya secantik wajahnya ...

OLIVIA JANSEN LUBIS JADI DUBER FILM ANIMASI BALPIL DAN BHINEKAZ

Indonesiadaily.co.id-, Meski sudah terbiasa main film dan sinetron, tapi ternyata tidak membuat Olivia Jansen Lubis ...

MENUNGGU SMASH COMBACK BISMA MENGISI SUARA SINETRON ANIMASI BALPIL DAN BHINEKAZ

Indonesiadaily.co.id-, Buat penggemar kelompok vokal Smash boleh berlega hati, karena kelompok vokal yang beranggotakan, Rangga, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *