Home / LIPURAN / BOSAN PERAN MONOTON LAURA BASUKI MAIN FILM DOYOK OTOY DAN ALI ONCOM

BOSAN PERAN MONOTON LAURA BASUKI MAIN FILM DOYOK OTOY DAN ALI ONCOM

Indonesiadaily.co.id-, Main film dan sinetron yang perannya monoton membuat Laura Basuki bosan dan boring. Agar kemampuan aktingnya berkembang, Laura merasa perlu mencari peran yang berbeda. Dan kebetulan Manoj Punjabi selaku produser MD Picture menawari bintang film Di Timur Matahari ini untuk terlibat di film komedi Doyok, Otoy, dan Ali Oncom besutan Anggy Umbara.

Laura Basuki keluar dari zona nyaman

“Sebagai pemain saya juga butuh peran yang berbeda, dan mesti keluar dari zona nyaman, biar nggak stag”, ujar Laura usai nonton film terbarunya Doyok Otoy, dan Ali Oncom (DOA) produksi MD Pictures di Plasa Senayan Jakarta (9/8).

Di film yang diadaptasi dari cerita Lembaran Bergambar Harian Pos Kota ini, Laura kebagian jadi cewek tomboy yang mengejar cinta Doyok. “Perannya beda banget, bahkan nggak pakai sekenario yang njelimet seperti film drama atau cerita yang lain. Bahkan saya nyaris nggak baca sekenario, tapi hasilnya oke kan”, kata wanita kalem ini.

Di film komedi Doyok, Otoy, dan Ali Oncom (DOA),  walau harus lari-lari mengejar Doyok dan tersangkut di pohon tapi Laura mengaku nyaman dan enjoy selama menjalani syuting. “Namanya film komedi, adegan yang nyeleneh ya harus saya jalani. Tujuannya biar penonton tertawa dan terhibur”, kata bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini.

Laura Basuki main film Doyok, Otoy, dan Ali Oncom

Apalagi lawan mainnya sesama aktor yang memilki kemampuan akting yang mumpuni seperti Ferdy Nuril, Dwi Sasono, Nirina Zubir, dan Panji Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo. “Jadi akting saya seperti main-main, becanda gitu deh tapi hasilnya keren”, pungkas Laura Basuki. (tb; foto sb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

MENDENGAR TAUSYIAH USTAD YUSUF MANSYUR RANI MAKIN MANTAP BERHIJAB DAN DISIPLIN BERIBADAH

Indonesiadaily.co.id-, Lama penyanyi Meliana Pancarani atau lebih dikenal sebagai Rani, penyanyi spesialis lagu-lagu Mandarin dan ...

DEDDY CORBUZIER TIDAK TERIMA HONOR DAN TIDAK MAU KELUAR UANG

Indonesiadaily.co.id-, Setelah 3 tahun memutuskan tidak lagi menekuni bidang sulap secara profesional, karier yang telah ...

DIAN SASTROWARDOYO TERTANTANG

Indonesiadaily.co.id-, Dian Sastrowardoyo mengaku tertantang untuk menghadirkan penonton film yang selama ini terbius oleh tiga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *