Home / LIPURAN / BENIQNO YAKIN AJANG GOYANG DENDANG AKAN LAHIRKAN PEDANGDUT MASA DEPAN

BENIQNO YAKIN AJANG GOYANG DENDANG AKAN LAHIRKAN PEDANGDUT MASA DEPAN

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai pedangdut Beniqno mengaku senang banyak stasiun TV menggelar program pencarian bakat. Salah satunya R TV yang menghadirkan program Goyang Dendang. Program pencarian bakat pedangdut untuk semua umur.

Beniqno aktif di Goyang Dendang

“Dibandingkan dengan program pencarian bakat di TV lain, Goyang Dendang pesertanya dari  semua umur. Dan pesertanya didatangi oleh tim R TV ke kampung-kampung di Jabodetabek”, ujar Beniqno.

Beniqno berharap ajang Goyang Dendang bisa dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki bakat nyanyi tapi bermasalah dengan usia. “Manfaatkan ajang ini untuk menunjukkan kualitas diri dibidang tarik suara khususnya dangdut. Siapa tahu ada pihak label rekaman suara yang berminat memanfaatkan suaranya. Rejeki orang kan siapa tahu ya”, kata salah satu dewan juri ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini.

Beniqno Juri Goyang Dendang

Beniqno optimis dari ajang Goyang Dendang akan melahirkan pedangdut masa depan. “Kualitas suaranya oke-oke kok, sekarang tinggal usaha para pemenang untuk bisa lebih sukses lagi sambil menunggu rejeki dari Tuhan”, pungkas Beniqno. (mas sb; foto mas tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *