Home / LIPURAN / AYO TONTON SINETRON BERKUALITAS FILM PERSARI
TAYANG DI RAJAWALI TV

AYO TONTON SINETRON BERKUALITAS FILM PERSARI
TAYANG DI RAJAWALI TV

Jakarta,-

Hampir seluruh karya sinetron milik Persari yang berkualitas film ditayangkan di Rajawali TV (RTV). Karya-karya sinetron era 80-90 ini akan tetap enak dinikmati sepanjang masa tanpa mengenal batasan usia.

rtv-id-2RTV sebagai stasiun televisi lokal berskala nasional karena bisa dinikmati di 40 kota besar di Indonesia mencoba menghadirkan sinetron fenomenal di era 80 an. Dan Persari Film rumah produksi milik pedangdut Camelia Malik yang sukses dengan sinetron Aku Ingin Pulang, Balada Dangdut, Melody Cinta, Camelia dll.

“Saya yakin sinetron berkualitas tidak lengkang di makan waktu, apalagi sempat menjadi sinetron favorite masyarakat pada masa itu,” ungkap Yeni Anshar, Direktur program RTV di tengah-tengah Reuni Keluarga Besar Persari Film di Jakarta.

Camelia Malik mengaku senang kalau sinetron karya rumah produksinya masih diminati stasiun televisi. Walaupun usianya sudah puluhan tahun. Dengan ditayangkannya kembali sinetron Persari di RTV diharapkan menjadi awal baik Persari untuk  memproduksi kembali karya-karya berkualitasnya dengan latar belakang budaya, tambah Camelia Malik.

Bahkan Harry Capri melanjuti bahwa kalaupun berkarya lagi kami ingin membuat film layar lebar dan bercerita tentang Siti Nurbaya.

rtv-id-3Helmalia Putri pun yang hadir, tidak kalah gembira sinetronnya yang mengangkat namanya Melody Cinta ditayang ulang. Di sinetron Melody Cinta, Hemalia memerankan sebagai Sharmila, senang, ternyata sinetron tersebut dilirik lagi oleh stasiun televisi swasta untuk kembali ditayangkan, papar artis yang akrab disapa Putri.

Diakui Putri, sinetron ini yang membuat namanya terangkat meski sudah 16 tahun berlalu. Ia mencoba mengenalkan kembali pada pemirsa kisah dalam sinetron ini. Sharmila. Gadis yang mencintai pacarnya tapi Papa-nya, yang diperankan Jaja Miharja, tidak pernah setuju. Ada konflik, keluarga, dan percintaan, ucapnya mengingatkan.

(yuri/mul ; foto alicia

Bagikan :

About admin

Check Also

IDANG RASJIDI INGIN JAZZ ON THE BRIDGE JADI EVENT KELAS DUNIA

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai putra daerah  Pangkal Pinang, Idang Rasjidi ingin mempadukan kampung  halamannya dengan musik Jazz.  ...

GRAND OPENING NENG OSHIN KARAOKE KELUARGA SUPERMALL SUKABUMI

Indonesiadaily.co.id-, Ditengah kemajuan ekonomi di daerah-daerah termasuk Sukabumi mendorong mencari hiburan yang modern yang bisa ...

DADANG BENAR-BENAR NEKAD

Indonesiadaily.co.id-, Untuk menjadi penyanyi kondang butuh trik khusus, kalau pedangdut cewek harus memiliki goyang tertentu. ...

One comment

  1. Saya pengemar filem ini Tolong dong jam tayangnya di rubah agak sore dikit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *