Home / LIPURAN / ARTIS KOREA BERLIBUR DI SANUR, BALI SELALU DI HATI SELEBRITI DUNIA

ARTIS KOREA BERLIBUR DI SANUR, BALI SELALU DI HATI SELEBRITI DUNIA

Indonesiadaily.co.id-, Destinasi Bali selalu menjadi pilihan favorit bagi selebriti kelas dunia untuk berlibur. Tidak terkecuali artis Korea Selatan yang datang secara rombongan seperti Lee Eunji, Hwang Kichun, Oh Min Ji, dan Yoon Hyoh Yuk, pada pertengahan Januari 2018.

Artis Korea Selatan Berlibur ke Bali

“Bali tidak seseram yang dibayangkan dan diberitakan, Bali tetap aman dan nyaman. Budaya Bali, makanan, juga atmosfernya membuat saya ingin mengajak keluarga serta sahabat  untuk berlibur pada kesempatan mendatang’, kata Yoon Hyoh Yuk.

Sebanyak tiga puluh publik figure asal Korea Selatan yang berkunjung ke Bali dalam rangka mengampanyekan Bali is Safe to Visit. Kampanye ini dimaksud  supaya fans dari publik figur  artis Korea Selatan ini mengetahui situasi Bali dalam kondisi aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Artis Korea selatan Berlibur ke Bali

Selama di Bali, rombongan artis Korea Selatan berkeliling ke berbagai obyek wisata. Namun yang berkesan saat mereka makan siang di de’ dapoer, Sanur. Restoran de’dapoer ini baru saja memenangkan kategori Best Indonesian Restaurant pada ajang  Asian Halal  Brand Award  2017 di Malaysia. Para selebriti Korea Selatan itu benar-benar menyukai masakan Indonesia,  terutama menu Nasi Goreng Oma, Udang Bakar  Sambal Mantah, dan mencicipi  Reege Burger. Beberapa di antara artis Korea Selatan itu, nambah Nasi Goreng Oma yang memang lezat.

Tidak salah jika para selebriti Korea Selatan makan siang di de’dapoer, apalagi menyukai makanan Indonesia. De’dapoer adalah salah satu  hidden culinary gems di Sanur, Bali, yang menawarkan masakan Indonesia otentik. Tapi juga masakan asing.Juga menyediakan beraneka macam minuman tradisional yang kaya rasa.

de' dapoer bali

Rombongan artis Korea Selatan begitu betah di de’dapoer, karena pelayanan yang ramah, mengingat pula mempunyai suasana restoran yang instagrammble. Mereka saling bergaya, tatkala berpotret ria. Sangat disayangkan para artis Korea Selatan itu hanya menikmati hidangan de’dapoer di Sanur, padahal di Kuta juga ada de’dapoer yang suasananya pun memberikan kenangan sendiri. De’dapoer yang berada di Kuta, terletak di Jalan Raya Kuta 88. (snm; foto aksa)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *