Home / LIPURAN / ARTIKA SARI DEVI MAIN FILM HOROR DIDUKUNG OLEH SUAMI

ARTIKA SARI DEVI MAIN FILM HOROR DIDUKUNG OLEH SUAMI

Indonesiadaily.co.id-, Atika Sari Devi seperti wanita kebanyakan yang penakut sama setan. Karenanya ia selalu menghindari cerita film yang berbaru horor. Tapi anehnya, justru tawaran datang dari cerita film yang ia takuti. Ya, Putri Indonesia tahun 2004 ini ditawari untuk main film Perjanjian Dengan Iblis dari Sanjay Milani Casting Director Pichouse Film.

Artika Sari Devi Main Film Horor

“Saya orangnya penakut, makanya ketika ditawari main. Film Perjanjian Dengan Iblis saya sempat mikir, eh …, suami justru mendukung saya main film ini”, ujar Artika Sari Devi usai nobar di CGV Cinemas Grand Indonesia, baru-baru ini.

Tapi setelah disodori sekenario film Perjanjian Dengan Iblis oleh Sanjay Milano Casting Director Pichouse, Artika langsung kesengsem. “Peran Rengganis, adalah peran yang menantang buat saya, Rengganis wanita tangguh, tertutup yang inspiratif”, aku istri Baim ini terus-terang.

Apalagi sang suami yang suka nonton film horor  mendukung ia bermain film setan-setanan. “Suami selalu menjejali saya dengan film horor, makanya waktu saya kasih tahu saya mendapat tawaran main film horor dia paling bersemangat untuk menerima tawaran ini”, kata Putri Indonesia 2004 ini.

Artika Sari Devi, bersama produser dan beberapa pemain

Begitu menyukai ceritanya Artika tidak lagi memilih genre film yang ia mainkan. “Buat saya akting tidak mengenal kasta, akting ya akting, nggak ada istilah akting untuk film kelas a, b, atau c. Asal ceritanya bagus dan digarap serius dengan citra rasa tinggi. Hasilnya pasti bagus. Makanya saya mau main di film Perjanjian Dengan Iblis ini”, tandas Artika Sari Devi. (byl; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

TIDAK BUTUH WAKTU LAMA REZA RAHADIAN CUTI, LANGSUNG SYUTING FILM BARU

Indonesiadaily.co.id-, Tahun 2017-2018 tahun milik aktor beken spesialis Piala Citra Reza Rahadian. Karena kurun waktu ...

WULAN GURITNO WALAU HANYA MEMBANTU TEMAN TETAPI TETAP BERPERAN SEPENUH HATI

Indonesiadaily.co.id-, Kiprah Wulan Guritno di dunia perfilman Indonesia sudah cukup panjang, boleh dibilang sekarang dia ...

GISEL ANASTASIA KESAL DITUDING KASUS CERAINYA DIMANFAATKAN OLEH MULTIVISION

Indonesidaily.co.id-, Gisel Anastasia Kesal kalau promosi film terbarunya yang bertajuk Laundry Show. “Nggak ada kaitannya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *