Home / LIPURAN / ARIEL TATUM TERTEKAN TERLIBAT DALAM LANGIT 7 BIDADARI

ARIEL TATUM TERTEKAN TERLIBAT DALAM LANGIT 7 BIDADARI

Indonesiadaily.co.id-, Akting di depan kamera film dan sinetron  buat Ariel Tatum sudah khatam. Untuk itu Ariel mengaku tertantang untuk berakting di atas panggung pegalaran drama tradisional demi meningkatkan kualitas aktingnya.

Ariel tatum main teater langit 7 bidadari

“Jujur sebagai pemain sinetron dan film, saya kepingin akting drama di atas panggung. Seperti pertunjukan teater gitulah”, cetus Ariel Tatum saat jumpa pers jelang pertunjukan Langit 7 Bidadari.

Karenanya ketika Harry De Fretes, aktor komedian yang tengah menggarap pertunjukan pagelaran drama dengan tajuk Langit 7 Bidadari yang bakal dipentaskan 1 Juni 2018 di Teater Garuda-TBTI, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menawarinya untuk bermain, langsung saja disambar tawaran itu oleh bintang film Ariel dan Raja Langit ini.

“Jujur, memang sudah sejak lama saya pengen ngerasain main teater atau pertunjukan panggung. Makanya begitu Om Harry De Fretes menawari untuk terlibat di pertunjukan Langit 7 Bidadari langsung saya terima”, ujar Ariel dengan wajah sumringah.

Namun begitu latihan Ariel mengaku tertekan, semua lantaran karena ia mendapat lawan main artis senior yang namanya besar lewat pertunjukan teater seperti Jajang C Noor dan Harry De Fretes.

Ariel Tatum adu akting dengan senior di Langit 7 Bidadari

“Begitu yang main artis-artis panggung seperti Tante  Jajang dan artis senior seperti Tante Sofia Lanjuba dan Ririen Ekawati. Saya langsung tertekan dan down berat”, aku Ariel terus terang.

Ariel mengaku beruntung disutradarai Harry De Fretes yang terus mensuportnya ketika ia mengalami tekanan mental lantaran berhadapan dengan Jajang C Noer. “Om Harry terus memberi suport tatkala saya jatuh mental, saya terus diberi kebebasan dalam berekspresi. Ini salah satu yang membantu saya cepat cair dengan teman-teman yang lain”, pungkas Ariel Tatum. (mas sb; foto tb)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

MARCELLA ZALIANTY KETUA DEWAN JURI INDONESIA MOVIE ACTOR AWARDS 2018

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai artis, sutradara, dan produser yang ditunjuk sebagai salah satu dewan juri ajang penghargaan ...

GEBBY PARIERA BUKA CABANG BARU QONITA TOUR DAN TRAVEL

Indonesiadaily.co.id-, Ditengah maraknya penipuan biro perjalanan umroh dan haji yang membuat omset bisnis biro perjalanan ...

KIKAN PERSIAPKAN ALBUM SOLO YANG TERTUNDA SELAMA 2 TAHUN

Indonesiadaily.co.id-, Setelah lepas dari grup band Coklat, sekarang Kikan Namara berjuang solo karier dan ternyata ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *