Home / LIPURAN / ANIES BASWEDAN JANJI AKAN NONTON FILM TAKUT KAWIN

ANIES BASWEDAN JANJI AKAN NONTON FILM TAKUT KAWIN

Indonesiadaily.co.id-, Jelang tayang film Takut Kawin sowan ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balaikota Jakarta. Artis yang hadir Harjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Cabita didampingi Nasrul Warid selaku Produser dan Saiful Drajat sebagai sutradara film yang bakal beredar 8 Maret mendatang mendatang.

Anies Baswedan akan totnton film Takut Kawin

“Insya Allah film Takut Kawin akan banyak ditonton penggemar film Indonesia. Karena ceritanya menarik dan banyak yang mengalaminya. Makanya saya kepingin nonton dan saat Gala Premier nanti saya akan nonton”, ujar Anies di Balaikota Senin (5/2).

Sementara Harjunot Ali sebagai pemain utama film produksi Amanah Surga Produksi ini yakin bakal sukses. Semua itu didasari, karena ceritanya dialami banyak orang. “Ceritanya dialami banyak orang, penuh edukasi, dan layak tonton buat mereka yang takut kawin, seperti saya. Eh becanda”, seloroh Harjunot.

Warid selaku produser mengatakan, kalau kehadiran artis dan kru film Takut Kawin ke Balaikota untuk mengundang Anies untuk menghadiri acara gala premiere yang bakal digelar 5 Maret 2018 di Grand Indonesia.

Anies Baswedan akan tonton film Takut Kawin

“Kami sowan ke pak Gubernur minta dukungan dari beliau, dan alhamdulillah beliau support dan berjanji akan nonton saat Gala Premier”, ujar Nasrul Warid. (tb; foto sb)

 

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

UCIE SUCITA BERHARAP UU PERMUSIKKAN BISA MELINDUNGI MUSISI

Indonesiadaily.co.id-, Undang-undang Permusikan yang tengah dibahas di DPR dan tengah menjadi vital ternyata mendapat perhatian ...

SYIFA HADJU MENYIBUKAN DIRI DENGAN PROMO FILM

Indonesiadaily.co.id-, Bintang film yang tengah naik daun Syifa Hadju lebih memilih sibuk promo film terbaru ...

GISSEL ANASTASIA BERSYUKUR DIBERI KEPERCAYAAN MENJADI PEMAIN UTAMA

Indonesiadaily.co.id-, Tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan menjadi pemain utama dalam film layar lebar. Apalagi kemampuan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *