Home / FILM / SETELAH PENANTIAN CUKUP PANJANG FILM UDAH PUTUSIN AJA DIJADWALKAN TAYANG BULAN SEPTEMBER

SETELAH PENANTIAN CUKUP PANJANG FILM UDAH PUTUSIN AJA DIJADWALKAN TAYANG BULAN SEPTEMBER

Indonesiadaily.co.id-, Film Udah Putusin AJa produksi Max Pictures yang mengadaptasi buku Udah Putusin Aja karya Ustadz Felix Siauw akhirnya setelah menunggu penantian lama akan tayang di bioskop. Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat, melalui aplikasi pesan berbasis android menyampaikan kepada rekan-rekan media, bahwa film yang cukup lama menanti penayangan di bioskop ini, insyaallah tayang mulai 6 September.

Ody Mulya Max Pictures

“Alhamdulillah film Udah Putusin Ajah akhirnya dapat tanggal tayang. Insya Allah siap rilis dibioskop mulai 6 September,” ungkap Ody Mulya kepada rekan media baru-baru ini melalui aplikasi pesan berbasis android.

Film drama remaja Udah Putusin Aja bercerita tentang kehidupan remaja usia sekolah yang penuh dengan masalah percintaan dan konflik dengan orang tua dibungkus dengan komedi ringan yang dibintangi artis ; Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy dan Aty Fathyah, di rencanakan tayang pada 8 Februari lalu, namun rupanya pihak studio film menunda penayangannya.

Penundaan tersebut juga mendapat perhatian media maupun publik, pasalnya saat itu film Dilan 1990 yang juga produksi Max Pictures sedang menyedot banyak penonton. Hingga film arahan Fajar Bustomi tersebut berhasil menelan 6,3 juta penonton.

Karena memiliki waktu pascaproduksi yang lebih karena penundaan tayang, Ody Mulya memberikan sejumlah pembaruan di film Udah Putusin Aja.“Setelah melalui berbagai proses yang bukan saja masalah penetapan tanggal tayang dari eksibitor, tapi juga kami melakukan berbagai touch-up film ini dari gambar yang kami grading colour, hingga scoring, dan musiknya, kami perindah lagi agar visual dan tata suara lebih sempurna sehingga lebih maksimal  film Udah Putusin Aja ketika tayang”, kata produser murah senyum ini.

Max Pictures Fil Udah Putusin Aja Produser Ody Mulya

Berharap film Udah Putusin Aja dengan energinya akan memiliki pengaruh kuat dan dampak positif bagi masyarakat, tanpa kecuali sineas dan filmmaker tanah air. Inilah sebuah film drama berbasis remaja yang bisa disebut sebagai tontonan menghibur namun punya pesan moral dan unsur edukasi yang menyengat. Persoalannya tak banyak film drama remaja sekarang sarat pesan dan edukasi namun tetap dalam kemasan pop, yang di lahirkan para sineas dan filmmaker Indonesia. (lela, foto Q2)

Bagikan :

About Yayo Sulistyo

Check Also

SULTAN AGUNG TAHTA PERJUANGAN DAN CINTA TERPILIH SEBAGAI FILM TERPUJI DALAM FFB 2018

Indonesiadaily.co.id-, Produksi film Sultan Agung digagas sejak akhir tahun 2016 dan selama satu setengah tahun ...

FILM ARWAH TUMBAL NYAI SEBUAH TRILOGI YANG MENYATUKAN DIVA DANGDUT AYU TING TING, ZASKIA GOTIK, DAN DEWI PERSSIK

Indonesiadaily.co.id-, Film Arwah Tumbal Nyai produksi RA Pictures sudah ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia. Setelah merilis part pertamanya dengan ...

PERKUMPULAN ARTIS FILM INDONESIA DUKUNG GELARAN FILM KARYA PELAJAR 2018

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai organisasi baru yang beranggotakan insan film Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) mendukung berbagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *