Home / FILM / POSTER UNIK FILM UDAH PUTUSIN AJA PEMAINNYA PAKAI SERAGAM SMA PEGANG TEST PACK

POSTER UNIK FILM UDAH PUTUSIN AJA PEMAINNYA PAKAI SERAGAM SMA PEGANG TEST PACK

Indonesiadaily.co.id-, Desain Poster merupakan bagian yang tak kalah penting dalam produksi film. Untuk itulah banyak perusahaan film pasti akan membuat gambar poster semenarik mungkin. Film Udah Putusin Aja ! (UPA) akan mulai tayang dibioskop pada 6 September mendatang. Namun baru-baru ini film produksi Max Pictures itu sedang menjading trending hangat di media sosial.

Audi Marissa main di film Sudah Putusin Aja

Media sosial akhir-akhir ini bak media arus utama yang telah mereproduksi diri sebagai media arus utama yang memiliki fungsi pemberitaan yang kuat, di mana para nitizen juga mengkonsumsi berita yang bukan pada media arus utama. Media sosial kerap memunculkan atmosfir dinamika dan pemikiran, meski masih banyak yang meletup-letupkan ketidak nyamanan-nya terhadap sesuatu benda yang di munculkan oleh pihak tertentu. Akun instagram @lambe_turah memunculkan poster terbaru film Udah Putusin Aja ! (UPA), alhasil menuai reaksi. Komentarpun bermunculan dari mulai positif hingga unikpun tersedia.

Film Udah Putusin Aja ! yang digarap dari buku karya Felix Siauw, memang baru akan di tayangkan mulai 6 Sepetember mendatang, namun saat akun insta @lambe_turah meng-unggah poster film tersebut dengan tiga tokoh sentra para pemain UPA mengenakan seragam SMA, yakni ; Billy Davidson ( tampak seperti sedang mengintip ingin tahu alias kepo), Audi Marissa (dengan tangan mengepal di bawah dagu dan mata melirik ke kiri) dan Elyzia Mulachela(mengenakan hijab sambil memegang test pack ), sontak ratusan netizen pun menyeruak dengan warna komentarnya.

Caption Lambe Turah film Udah Putusin Aja

Demi kenyamanan, sengaja kami tidak memunculkan ‘screen capture’ komentar-komentar tersebut. Jadi silahkan anda selancar sendiri ke akun @lambe_turah.

Sementara produser Ody Mulya Hidayat mengatakan bahwa film Udah Putusin Aja !, bukan film drama serius melainkan penuh nuansa tawa. “Film ini tak lebih sebagai kisi menghibur penonton dengan santai penuh tawa, namun tetap dengan pesan edukasinya” jelas Ody saat di jumpai di kantornya.

Lalu kenapa poster filmnya harus menempelkan simbol alat ‘test pack’ yang dipegang artis Elyzia ?. “Nah makanya nonton dulu deh, supaya tahu ceritanya. Pokonya anda nonton maka akan tahu keseluruhan ceritanya sambil ketawa-ketawa,” lanjutnya seraya senyum-senyum.

Ody Mulya Max Pictures Produser film Udah Putusin Aja

Memang Oddy Mulya selaku produser Max Pictures dengan tangan dinginnya selalu bisa memunculkan sesuatu yang berbeda di setiap karya-karyanya. Begitu juga dengan film Udah Putusin Aja !, jadi yuuukkss … kita tunggu di 6 September di layar bioskop. (lela; foto Q2)

Bagikan :

About admin

Check Also

GENTAYANGAN FILM HOROR MENCEKAM MULTIVISION PLUS DENGAN SENTUHAN SUTRADARA BOLLYWOOD

Indonesiadaily.co.id-, Multivision Plus (MVP) salah satu rumah produksi raksasa mencoba menghadirkan beragam cerita film guna ...

VIRGO PUTRA FILM HADIRKAN SERENDIPITY

Indonesiadaily.co.id-, Rumah produksi Virgo Putra Film (VPP) salah satu raksasa perusahaan film di Tanah Air ...

GELAR MEET & GREET SI DOEL THE MOVIE
MALL LAGOON AVENUE BEKASI BERGETAR

IndonesiaDaily.co.id-, Acara Meet & Greet Si Doel The Movie membuat Mall Lagoon Avenue Bekasi bergetar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *