Home / FILM / “MOX” APLIKASI FILM BOX OFFICE INDONESIA

“MOX” APLIKASI FILM BOX OFFICE INDONESIA

Jakarta,-

Solusi untuk menonton film hemat tanpa harus ke bioskop atau membeli DVD bajakan adalah dengan aplikasi menonton film secara streaming. MOX adalah aplikasi untuk menonton film Indonesia secara streaming. Di Bulan Februari 2017 MOX akan memperkenalkan MOXPLAY yang berkerjasama dengan salah satu provider telekomunikasi ternama di tanah air untuk menghadirkan MOXPLAY.

Sebuah SIM card yang akan memberikan kenyamanan dalam berlangganan dan menonton film di MOX. MOXPLAY SIM card sudah dibekali data 1 bulan GRATIS untuk nonton film sepuasnya secara streaming.

mox-play-id-2Didi Mukti Chief Executive Officer PT. MOX Digital Indonesia mengatakan ”Di tahun 2017 MOX akan lebih memanjakan pelangganya dengan; MOX Reward yang terdiri dari MOXS, MOX Lifestyle. MOX adalah hadiah berupa point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam barang dari voucher pulsa, voucher belanja hingga smart-phone”.

Dengan aplikasi MOX para pecinta film bisa menikmati hingga 500 judul film Box Office lndonesia mulai dari era 70-an hingga film terbaru melalui gadget anda kapan saja dan dimana saja. MOX kini sudah hadir di 5 Negara antara lain: lndonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam & Hong Kong. Target negara untuk tahun 2017 termasuk Timur Tengah, Taiwan, Korea dan Eropa.

mox-play-id-3“MOX berkomitmen untuk menyediakan hiburan berupa Film Box Office lndonesia terbaru dan bermitra dengan Production House temama di Indonesia seperti MD Pictures, Soraya lntemine  film, Kharisma Starvision, Rapi Films dan Mizan Productions, untuk menghadirkan film film terbaru di aplikasi MOX setelah selesai tayang di bioskop”, tegas Didi.

Dengan kata kunci “MOX Movies” anda bisa download aplikasi MOX lewat Google Play Store atau Apple App Store. Tentukan film yang anda inginkan dan anda bisa pilih dengan yang paling mudah, seperti potong pulsa, debit, kartu kredit atau dompet elekimnik MOX juga dapat diakses melalui WEB dan WAP di www.mox.id.

(yy; foto: muller

Bagikan :

About admin

Check Also

MD PICTURES LUNCURKAN FILM KOMEDI ADAPTASI DARI KARTUN LEMBARGAR DOYOK OTOY DAN ALI ONCOM

Indonesiadaily.co.id-, Setelah sukses di sinetron, cerita Doyok, Otoy dan Ali Oncom. MD Pictures kini mengangkatnya ...

GENTAYANGAN FILM HOROR MENCEKAM MULTIVISION PLUS DENGAN SENTUHAN SUTRADARA BOLLYWOOD

Indonesiadaily.co.id-, Multivision Plus (MVP) salah satu rumah produksi raksasa mencoba menghadirkan beragam cerita film guna ...

VIRGO PUTRA FILM HADIRKAN SERENDIPITY

Indonesiadaily.co.id-, Rumah produksi Virgo Putra Film (VPP) salah satu raksasa perusahaan film di Tanah Air ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *