Home / FILM / FILM KESEMPATAN KEDUDA LUMAYAN MENGHIBUR

FILM KESEMPATAN KEDUDA LUMAYAN MENGHIBUR

Indonesiadaily.co.id-, Ditengah gempuran film. Horor, RA Picture mencoba menghadirkan film genre berbeda. Kali ini Raffi Ahmad selaku produser menyodorkan film komedi romantis dengan judul yang menggelitik Kesempatan Keduda.

Poster Film Kesempatan Keduda

Untuk menarik penonton Raffi tidak hanya berlaku dibelakang layar tapi juga menjadi bintang utama untuk beradu akting dengan Cut Meyriska, Bastian Steel, Ira Maya Sopha dll. Untuk meramu film, Raffi mempercayakan kepada Awi Suryadi sutradara yang biasa menggarap film horor.

“Film ini kami harapkan bisa menjadi pilihan masyarakat penikmat film ditengah maraknya film horor”, ujar Raffi Ahmad usai press Screening film Kesempatan Keduda di Bioskop XXI Episentrum Kuningan Jakarta Selatan.

Film Kesempatan Keduda sendiri menceritakan tentang Abi yang diperankan oleh Raffi Ahmad memiliki seorang istri yaitu Maya (Dinda Kanya Dewi), yang sangat ambisius dengan hidupnya.  Saking ambisiusnya, Maya sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang diinginkannya.

Tak tahan dengan kelakuan Maya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai. Walaupun, dia sudah mendapat anak dari Maya, yang bernama Arum (Aqilah Herby). Namun dalam film ini, tidak hanya Abi (Raffi Ahmad) yang menduda, namun juga ada Ken (Zizan Razak). Jadi, kedua pria ini baru saja menyandang status sebagai seorang duda, setelah bercerai dengan isterinya masing masing di kantor pengadilan agama.

Namun karena tak ingin berlama lama hidup sendirian, keduanya segera move on dan bangkit dari persoalan pribadi yang membelitnya. Mereka pun berusaha mewujudkan impiannya mendapatkan calon pengganti yang mereka idamkan. Selain cantik tentu juga baik. Calon yang dipilih oleh kedua pria itu adalah Syafa (Cut Meyriska) dan Dianti (Marsha Aruan).

Press Con Film Kesempatan Keduda

Sepanjang 90 menit film diputar sebagian  awak media yang menonton terbahak. “Lumayan lucu dan menghibur”, ujar Ipik Tanoyo, wartawan senior yang rajin nonton film. (byl; foto mastb)

Bagikan :

About admin

Check Also

FILM TERIMAKASIH CINTA MENGANGKAT EDUKASI MENGENAI KELUARGA DAN EMPATI KE PENDERITA

Indonesiadaily.co.id-, Secara film Terimakasih Cinta bisa dikategorikan film yang bakal diburu penikmat film genre melow. ...

AFTER MET YOU FILM DRAMA PERCINTAAN REMAJA SEMARAKKAN AWAL TAHUN 2019

Indonesiadaily.co.id-, Film After Met You mengusung genre komedi romantis karya rumah produksi RA Picture yang ...

KEMENDIKBUD BERHASIL MERESTORASI FILM BINTANG KETJIL KARYA WIEN UMBOH

Indonesiadaily.co.id-, Dalam rangka pelestarian budaya bangsa lewat film yang berkualitas di masa lampau. Maka Kementerian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *