Home / FILM / FILM ARWAH TUMBAL NYAI SEBUAH TRILOGI YANG MENYATUKAN DIVA DANGDUT AYU TING TING, ZASKIA GOTIK, DAN DEWI PERSSIK

FILM ARWAH TUMBAL NYAI SEBUAH TRILOGI YANG MENYATUKAN DIVA DANGDUT AYU TING TING, ZASKIA GOTIK, DAN DEWI PERSSIK

Indonesiadaily.co.id-, Film Arwah Tumbal Nyai produksi RA Pictures sudah ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia. Setelah merilis part pertamanya dengan judul  Arwah yang dibintangi Zaskia Gotik, kini part kedua berjudul Nyai dibintangi Ayu Ting-Ting. Di part pertamanya, film tersebut dianggap oleh Raffi Ahmad sukses karena menembus angka 300 ribu penonton.

Ayu Ting Ting pemeran utama film Nyai

Film Nyai yang dibintangi oleh Ayu Ting-Ting, Raffi Ahmad dan Aqila Herby sebagai pemeran utama dan Arie Azis sebagai sutradara. RA Pictures berharap dapat mengulangi sukses di film pertama kolabarasi antara RA Pictures dan Arie Azis, The Secret : Suster Ngesot Urban Legend. Dan di film part Nyai, Raffi berharap bisa menyusul part sebelumnya dan bisa lebih dari angka penonton yang memuaskan.

Film terbaru Nyai menandai debut perdana pedangdut Ayu Ting-Ting berakting di film horor. Film ini merupakan lanjutan film Arwah, dari trilogi  Arwah Tumbal Nyai, produksi RA Pictures yang mempunyai benang merah, dimana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror mahluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian. Dan RA Pictures melalui Film trilogy Arwah Tumbal Nyai ingin mengkolaborasikan Diva Dangdut Ayu Ting-Ting, Zaskia Gothik, dan Dewi Perssik.

Film Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai yang akan tayang serentak di layar bioskop secara Nasional, mulai Kamis (29/11) mendatang terlebih dahulu melakukan press screening di Plaza Depok, Minggu (25/11). Mengapa dipilih kota Depok sebagai lokasi press screening, karena Ayu Ting-Ting pemeran utama film ini berasal dari kota Depok, dimana memang ini juga ujung tombak promosi RA Pictures yang menyisir pinggiran kota Jakarta.

“Ya seneng jelas banget dan bangga bisa premier di kota sendiri. Kebetulan kan saya memang asli dari kota Depok. Kemarin kita (waktu premiere filmnya) Zaskia Gotik naik becak, terus kalau sekarang naiknya delman. Jadi seru, apalagi tadi keliling-keliling kota Depok”, ujar Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Press Conference Film Nyai

Film yang berdurasi 99 menit ini mengambil lokasi di Jakarta dan Bogor memakan waktu 14 hari shooting bercerita  tentang Rosmalina (Ayu Ting-Ting) yang hidup bersama Nayla (Aqila Herby) anak semata wayangnya. Setelah kematian neneknya Naroh (Jajang C Noer), Rosmalina merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya.Mahluk gaib itu bahkan terus menerornya hingga ia sangat ketakutan.

Rosmalina kemudian mengajak Nayla anaknya untuk pindah dari rumah tapi Nayla menolak. Tanpa sepengetahuan Rosmalina ternyata Nayla sering bermain dengan mahluk gaib. Bahkan Nayla merasa sudah nyaman dengan mahluk ini. Rosmalina menceritakan keanehan ini kepada Reno (Raffi Ahmad) pacarnya. Reno lalu menyarankan Rosmalina untuk keluar dari rumah dan untuk sementara tinggal dirumah Reno. Rosmaina pun untuk sementara tinggal di rumah Reno bersama Nayla. Tapi ternyata mahluk gaib tersebut masih terus menemani Nayla dan kini datang meneror Rosmalina.

Reno dan Rosmalina pun mendatangi orang pintar dengan membawa potongan surat dan potongan kayu yang ia temukan di tengkuk leher neneknya saat neneknya meninggal. Dan akhinya terjawab bahwa mahluk itu adalah mahluk gaib yang sudah membuat perjanjian dengan neneknya demi mendapatkan ilmu kesaktian. Dan sekarang mahluk tersebut menuntut Rosmalina untuk melanjutkan perjanjan.

Penasaran dengan akting Ayu Ting Ting di film “Arwah Tumbal Nyai, Part NYAI” tonton filmnya dan jangan lupa ajak keluarga, saudara, teman, dan pacar (lela; foto tc/ist)

Bagikan :

About admin

Check Also

SULTAN AGUNG TAHTA PERJUANGAN DAN CINTA TERPILIH SEBAGAI FILM TERPUJI DALAM FFB 2018

Indonesiadaily.co.id-, Produksi film Sultan Agung digagas sejak akhir tahun 2016 dan selama satu setengah tahun ...

PERKUMPULAN ARTIS FILM INDONESIA DUKUNG GELARAN FILM KARYA PELAJAR 2018

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai organisasi baru yang beranggotakan insan film Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) mendukung berbagai ...

JAPANESE FILM FESTIVAL 2018 TAMPILKAN 14 FILM BARU DARI BERAGAM GENRE UNTUK DIPERKENALKAN KEPADA MASYARAKAT INDONESIA

Indonesiadaily.co.id-, Japan Foundation meluncurkan “The JFF: Asia – Pacific Gateway Initiative” (JFF APAC) pada tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *