Home / FILM / FILM ANAK HOKI CERITA SISI REMAJA BTP TAPI SAYANG TERLAMBAT BEREDAR DI BIOSKOP

FILM ANAK HOKI CERITA SISI REMAJA BTP TAPI SAYANG TERLAMBAT BEREDAR DI BIOSKOP

Indonesiadaily.co.id-, Kalau saja film Anak Hoki beredar awal Januari 2019, ketika jelang tayang para penggemar Ahok atau BTP dapat dipastikan penasaran untuk menyaksikan. Tapi yaitu tadi, karena penayangannya selepas BTP keluar dari penjara, maka masyarakat sudah tidak penasaran lagi.

Hary Cahaya Purnama sang adik Ahok

“Kisah remaja Ahok juga menarik kok untuk di filmkan, untuk itu saksikan saja”, ujar Harry Cahaya Purnama sang adik Ahok sebelum gala premier belum lama ini.

Penulis yang nobar dengan awak media melihat film Anak Hoki ini kisahnya datar dan cenderung lamban. 40 menit pertama membosankan, ini yang membuat awak media pilih tidur ketimbang nonton.

Kisah seputar mantan gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, atau sekarang lebih suka dipanggil BTP, menarik dan menjadi perhatian para penggemarnya. Berangkat dari sanalah film Anak Hoki diproduksi. Agar berbeda dengan kisah politiknya yang sudah anti klimaks, Hary Cahaya Purnama sang adik Ahok mencoba mengangkat kisah remaja BTP.

Film Anak Hoki ini mengisahkan kehidupan keluarga dan pertemanan Ahok semasa remaja. Dengan genre drama  film ini mengisahkan Ahok yang harus meninggalkan kampung halamannya untuk studi di Jakarta. Ia menghadapi dilema moral yang berbanding terbalik dengan apa yang diajarkan oleh ayahnya selama ini.

Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok sekaligus sebagai produser film Anak Hoki, ingin kisah kakaknya di buat ringan. “Agar berbeda dari film sebelumnya, maka kami sengaja membuat cerita fiksi terinpirasi dengan Ko Ahok, kita ambil kisah remajanya saja,  kita juga nggak mau menyinggung permasalahan yang ada”, jelas Harry.

Kenny Austin dan Hary Cahaya Purnama

Memainkan tokoh yang masih hidup dan berpengaruh, tidak mudah. Hal itu diakui Kenny Austin. “Ya tantangannya berada. Orangnya masih hidup, mau tanya-tanya, beliaunya masih di dalam penjara. Akhirnya saya mendapat gambaran, dari pak Harry”, ujar Kenny.

Film Anak Hoki juga didukung Maia Estianty, Keke Suryo, Kolom, Nadine Waworuntu, dan Tina Toon. Film Anak Hoki akan tayang diseluruh bioskop di tanah air pada 21 Februari 2019. (sb; foto tb)

Bagikan :

About admin

Check Also

FILM KEMPO GIRLS AKAN DIWUJUDKAN DALAM BENTUK LAYAR LEBAR

Indonesiadaily.co.id-, Banyak cara dilakukan memperkenalkan olahraga yang ditekuni kepada publik. Salah satunya dengan memproduksi film ...

FILM ORANG KAYA BARU SEBUAH KOMEDI SATIR IMAJINASI DARI JOKO ANWAR YANG MENGHIBUR

Indonesiadaily.co.id-, Film yang baik, menghibur, dan berkualitas dimulai dari sekenario yang baik. Sehingga sang sutradara ...

FILM TERIMAKASIH CINTA MENGANGKAT EDUKASI MENGENAI KELUARGA DAN EMPATI KE PENDERITA

Indonesiadaily.co.id-, Secara film Terimakasih Cinta bisa dikategorikan film yang bakal diburu penikmat film genre melow. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *