Home / FILM / AUGIE FANTINUS TULIS PESAN DARI RUMAH TAHANAN

AUGIE FANTINUS TULIS PESAN DARI RUMAH TAHANAN

IndonesiaDaily, Jakarta,-

Ada yang haru saat peluncuran poster dan trailer film “Lagi-Lagi Ateng” yang dihadiri hampir semua pemain, produser dan Monty Tiwa selaku sutradara, Senin (3/12/2018). Augie Fantinus sebagai pemeran utama film itu datang diwakili sang istri, Adriana Bustami dengan membawa sebuah surat. Seperti diketahui Augie masih menjalani proses hukum sehingga tidak bisa hadir.

Surat yang ditulis sendiri oleh Augie dari Rumah Tahanan Polda Metro Jaya itu dibacakan Adriana di depan para pemain dan awak media yang hadir. Augie Fantinus mengatakan sangat bangga bisa terlibat di film “Lagi-Lagi Ateng”. Menurutnya, sebuah kehormatan bisa ikut terlibat dan memerankan tokoh komedian legendaris di era 80-an tersebut.

“Saya bersyukur dan bangga, karena kali pertama menjadi pemeran utama dan memerankan tokoh legenda,” kata Augie Fantinus dalam suratnya.

“To: teman-teman cast, crew, sutradara dan produser film lagi-lagi ateng. Teman-teman media cetak, elektronik, dan infotainment.

Saya augie fantinus menulis surat ini dari rutan Polda Metro Jaya, saya di sini sudah memasuki hari ke 50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya.

Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dan poster film kami “Lagi-lagi Ateng”. Saya bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam film ini.

Dan ini jadi tantangan tersendiri untuk saya karena dipercaya untuk pertama kali jadi peran utama dan langsung memerankan tokoh legenda fenomenal almarhum om Ateng dan di film ini juga saya memainkan tokoh kembar yaitu peran kembar.

Jujur saya kerja keras untuk produksi film ini dan berterimakasih atas support dari produser, sutradara, dan juga seluruh pemain sehingga saya bisa menyelesaikan film ini.

Saya juga bersyukur dan berterima kasih pada istri saya dan keluarga yang 100 persen menyupport saya dalam film ini.

Saya melakukan yang terbaik dalam film ini untuk keluarga om Ateng dan keluarga om Iskak dan juga untuk seluruh keluarga penonton keluarga Indonesia.

Doakan saya di sini dan juga doakan film “Lagi-Lagi Ateng”. Sampai bertemu di bioskop seluruh Indonesia tanggal 10 Januari 2019. Tuhan memberkati.”

Sosok Augie di mata para cast dan keluarga Ateng memiliki arti tersendiri. Sebagai pemeran utama, Augie melakoni perannya dengan sangat total. Langkah pertama yang dilakukan, Augie harus menaikkan berat badannya hingga enam kilogram.

Menurut putra sulung Ateng, Alexander Agung Suripto, dirinya pernah menitikkan air mata saat melihat akting Augie dari layar monitor. Cara berjalan, cara bicara dan sikap lain, mengingatkannya kepada mendiang ayah kandung.

Bahkan pernah suatu ketika, Agung membawa ibunya ke lokasi syuting. Augie kemudian menghampiri ibunya. “Tante-tante lihat, saya jalannya sudah mirip belum,” ujar Agung menirukan kelakuan Augie kepada ibunya.

Saat itu, menurut Agung ibunya tidak menjawab pertanyaan Augie, ia malah menitikkan air mata dan menangis. “Jika ada awarding, Augie wajib dapet, karena dia benar-benar totalitas, dia benar-benar mendalami seperti apa almarhum ayah saya,” ungkap Agung.

Film “Lagi-Lagi Ateng” akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 10 Januari 2019 mendatang.

(alicia; foto ih

Bagikan :

About muller Id

Check Also

24 TAHUN YAYASAN PPHUI INGIN MENJADI ISTANA PERFILMAN INDONESIA DAN WUJUDKAN MONUMEN FILM NASIONAL

Indonesiadaily.co.id-, Yayasan Pusat Perfilman H Usmar Ismail  (PPHUI) kini berusia 24 tahun serta menjadi cagar ...

POSTER SERTA TRAILER FILM DRAMA KOMEDI ROMATIK AFTER MET YOU DIRILIS RA PICTURE DAN MEGA PILAR FILMS

Indonesiadaily.co.id-, Rumah produksi RA Pictures dan Mega Pilar Films merilis poster dan trailer film terbaru ...

YORICK THE MOVIE TONTONAN DAN TUNTUNAN DARI ANAK DESA PANJALU CIAMIS

Indonesiadaily.Co.id-, Biasanya rumah produksi lebih tertarik mengangkat kisah hidup nan heroik para tokoh Nasional untuk ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *