Home / FILM / AKTIVITAS SEORANG VLOOGER DIANGKAT DALAM FILM TUSUK JAILANGKUNG DI LUBANG BUAYA

AKTIVITAS SEORANG VLOOGER DIANGKAT DALAM FILM TUSUK JAILANGKUNG DI LUBANG BUAYA

Indonesiadaily.co.id-, Erwin Ananda, mantan wartawan ini kembali menyutradarai film horor. Kali ini ia mengangkat cerita seputar Bonekanya Jailakung dengan judul Tusuk Jailangkung di Lubang Buaya. Film ini mengangkat tema kekinian tentang seorang vlogger yang gemar merekam aktifitas spiritual di berbagai tempat yang menyeramkan dan menakutkan, hingga vlogger tersebut lenyap entah kemana perginya.

Mengkisahkan sosok bernama Sisi seorang pegiat vlogger dengan konten videonya yang berisi kunjungan (peliputan) ke tempat-tempat angker di Indonesia. Dibantu Arik sang adik, Sisi rajin mengunjungi tempat-tempat angker lalu mendokumentasikannya.

Untuk merayakan pencapaian pengikutnya yang berjumlah 1 juta follower, mereka mengadakan sayembara bagi followernya untuk ikut menentukan lokasi menakutkan yang akan dikunjunginya.Walhasil Lubang Buaya menjadi pilihan para followernya.

Haus akan exposure dan konten menarik yang bisa didapat berangkatlah Sisi menuju Lubang Buaya ditemani Arik. Meski Arik awalnya tidak setuju namun terpaksa ikut karena khawatir akan keselamatan kakaknya. Kepergian mereka ke Lubang Buaya berakhir mengecewakan tanpa hasil yang diharapkan.

Kegagalan ini membuat Sisi penasaran, hingga iapun memberanikan diri datang untuk kedua kalinya, namun ia hanya berangkat sendiri Demi mendapatkan apa yang diinginkannya, Sisi membawa boneka Jaelangkung untuk melakukan ritual ‘panggil’ arwah di Lubang Buaya.

Sisi lenyap entah kemana, hingga membuat sang adik panik dan ketakutan. Aryk dan kekasihnya Mayang mencari Sisi yang hilang antah berantah. Desa Pungkur adalah tempat asal muasal boneka Jelangkung itu berada. Dari sinilah perjalanan mencekam dan menakutkan dimulai.

Anya Geraldine

Sebuah cerita film bergenre horror keluaran studio Max Pictures, rumah produksi yang baru saja merilis teaser trailer dan poster Tusuk Jelangkung.akan kembali menguyah rasa takut anda di bioskop. Sederet bintang muda Nina Kozok, Anya Geraldine, dan Ryan Wijaya akan melakukan petualangan mencekam dalam Tusuk Jelangkung reborn ini.

“Sebuah taste cerita dengan kemasan milenial. Kami sesuaikan dengan selera pasar penonton masa kini. Semua dalam film ini berbeda dengan film pendahulunya”, papar Ody Mulya Hidayat, produser Tusuk Jelangkung.

Anda penasaran dengan boneka Jailangkung kali ini ?. Seperti apa menakutkannya dan mengerikan film reborn ini ?. Tunggu dan tonton film Tusuk Jailangkung di Lubang Buaya. (mastb; foto sb)

Bagikan :

About admin

Check Also

FILM ARWAH TUMBAL NYAI SEBUAH TRILOGI YANG MENYATUKAN DIVA DANGDUT AYU TING TING, ZASKIA GOTIK, DAN DEWI PERSSIK

Indonesiadaily.co.id-, Film Arwah Tumbal Nyai produksi RA Pictures sudah ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia. Setelah merilis part pertamanya dengan ...

PERKUMPULAN ARTIS FILM INDONESIA DUKUNG GELARAN FILM KARYA PELAJAR 2018

Indonesiadaily.co.id-, Sebagai organisasi baru yang beranggotakan insan film Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) mendukung berbagai ...

JAPANESE FILM FESTIVAL 2018 TAMPILKAN 14 FILM BARU DARI BERAGAM GENRE UNTUK DIPERKENALKAN KEPADA MASYARAKAT INDONESIA

Indonesiadaily.co.id-, Japan Foundation meluncurkan “The JFF: Asia – Pacific Gateway Initiative” (JFF APAC) pada tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *