Home / LIPURAN (page 3)

LIPURAN

Kelautan

SUDAH MAIN 3 FILM HOROR TAPI AMANDA MANOPO TOLAK JULUKAN RATU HOROR

Indonesiadaily.co.id-, Satu lagi bintang sinetron laris mencoba keberuntungan di dunia film layar lebar. Artis peran 18 tahun Amanda Manopo mengaku memang senang dan memilih tawaran main film, karena menurut sebagian bintang film dan sinetron papan atas main film lebih eklusif dan elegan ketimbang dunia sinetron. “Aku pengen sesuatu yang baru, ...

Read More »

CUT MERYISKA BARU TAU BEDANYA PROSES SYUTING FILM

Indonesiadaily.co.id-, Semula Cut Meryiska mengira kalau proses syuting sinetron dan film sama. Tapi setelah menjalaninnya ternyata lumayan berbeda proses syuting film. Untuk itu artis berdarah Aceh ini sampai harus cuti dari syuting sinetron Anak Langit yang turut mengantarkan hingga puncak popularitas. “Syuting film jauh lebih lama, semua itu karena pengambilan ...

Read More »

SOTO SOKARAJA SERING BIKIN REPOT DEWA BUDJANA KALAU KANGEN

Indonesiadaily.co.id-, Ketika Lemmy Ibrahim sebagai Promotor dari Lemmon ID mengajak dan mengajukan daerah lokasi konser Samuccaya Roadshow To Mahandini di Purwokerto, tanpa menawarnya Budjana langsung menyambar dan mengiyakan usulan sang promotor. “Yang ngangenin saya kalau konser di Purwokerto adalah kulinernya Soto Sokaraja dan Lembutan. Nyamleng temenan”, ujar Dewa Budjana saat kuliner ...

Read More »

DANCING IN THE RAIN BIKIN BUNGA ZAINAL RELA TURUNKAN BERAT BADAN

Indonesiadaily.co.id-, Untuk mendapatkan sebuah peran yang diinginkan seseorang rela melakukan apapun, termasuk menurunkan berat badan sesuai tokoh yang diperankan. Setidaknya itu di lakukan artis cantik Bunga Zainal, ketika disodori cerita Dancing In The Rain. “Perannya menantang banget, aku berteman dengan anak autis dan harus memahami perilakunya. Karena aku jadi gadis ...

Read More »

PIKIRKAN SOLO KARIER OLIVIA NOOR

Indonesiadaily.co.id-, Setelah sukses duet dengan Melly Elvan dengan duo Serigala. kini Olivia Noor mencoba peruntungan dengan bersolo karier. “Sebagai penyanyi, saya harus mencoba berbagai cara untuk mencapai popularitas seperti yang saya impikan. Duo Serigala sebenarnya sudah mulai punya nama, tapi saya ingin mencoba bersolo karier. Siapa tahu ada milik, sehingga ...

Read More »

ROSSA MENANGIS MELIHAT PESERTA INDONESIAN IDOL JUNIOR MENANGIS

Indonesiadaily.co.id-, Rossa ternyata tipe orang yang mudah terharu dan menangis, apalagi melihat anak-anak yang sedang bersedih. Untuk itu ketika ia ditawari menjadikan juri Indonesian Idol Junior oleh RCTI Rossa sempat menolak, karena takut tidak bisa fair apabila melihat peserta anak menangis. “Aku sempat ragu, takut nggak bisa menjadi juri yang ...

Read More »

SHERINA MUNAF DIANTARA GAMANG DAN KAGET

Indonesidaily.co.id-, Walau film Petualangan Sherina sukses besar, ternyata tidak membuat Sherina Munaf merasa piawai dalam berakting. Apalagi ia memang cukup lama vakum di dunia hiburan. “Aku tuh udah lama absent dari dunia akting, ini yang membuat aku gamang. Masih bisa akting gak yach aku,” ujar Sherina saat ditemui usai nobar ...

Read More »

AYU TING TING PENASARAN DAN KEPINGIN TERUS MAIN FILM HOROR

Indonesiadaily.co.id-, Meski film pertamanya Dimsum Martabak kurang sukses tidak membuat Ayu Ting Ting surut melakoni karier barunya sebagai bintang film. Apalagi pelantun tembang Sambalado ini memang menyukai dunia akting. “Berbagai upaya udah saya lakukan, kalau kemudian kurang sukses. Mau gimana lagi, masa saya masih disalahin ?”, ujar Ayu menjawab pertanyaan ...

Read More »

LARA SUKSES BERKARIER DAN JADI PENGUSAHA DI USIA MUDA

Indonesiadaily.co.id-, Menyadari karier di dunia hiburan tidak panjang, maka penyanyi Lara Silvy membuka usaha kuliner dengan namaWarung’e Lara. Bisnis warung makan ini adalah hasil dari kerja keras Lara menekuni nyanyi sejak dari kelas 4 SD sampai sekarang. Selain nyanyi sejak kecil Lara juga menekuni profesi modeling ,tidak jarang sesekali ada ...

Read More »

ZAKIA GOTIK NGAKU PENAKUT TAPI KETAGIHAN MAIN FILM HOROR

Indonesiadaily.co.id-, Ternyata Zaskia Gotik penakut, makanya ia tidak pernah mau nonton film bertema setan-setanan. Tapi, entah kenapa pelantun tembang Satu Jam Saja ini kini malah main film trilogi horor bertajuk Arwah Tumbal Nyai. “Asli aku orangnya itu penakut, makanya paling pantang nonton film yang ada setannya,” ujar pedangdut yang akrab ...

Read More »